Wednesday, November 14, 2007

Jalan ke Bulan

Jalan ke Bulan ? Maksudnya apa ya ?
Gini ... kita suka cerita di bulan itu , banyak mainan yang bagus-bagus, banyak makanan enak-enak, ada es krim yang ngga bikin batuk ... hihihih.

Bilal : Caranya gimana Yah biar bisa ke bulan ?
Ayah : Caranya , harus pinter , harus makan banyak, harus minum susu banyak, ga boleh nakal de el el ...

Nah, untuk mencapai keinginannya, Bilal saat ini makin rajin belajar, lihat saja papan tulis nya .. ini tulisan Bilal, tempat Bilal belajar berhitung, membaca dll .

Trus makan banyak .., wong dasare doyan makan je. Lha ini ketoprak seporsi habis ( sadar ngga ya, soalnya makan sambil nonton Tom n Gerry kesukaannya, heheh ). Mau beli 2 porsi takut ga habis . Ya udah nanti bagi dua saja deh sama mbak Dar, secara mbak Dar orangnya ga doyan makan. Tapi lhooo ... malah di habisin Bilal , kasihan deh mbak Dar ga kebagian. Akhirnya mbak Dar makan indomie lagi .... yee ...

Oh ya, Bilal dan Ayah paling suka makan Nasi Goreng dan Mie Ayam. Kalau Mie Ayam pastinya beli lah , itu tuh yang di deket RS Haji Pd.Gede , uenak rek. Bilal seporsi habis ( mama ampe deg2an klo dia lihat Bilal habis makan mie ayam di situ, perutnya ampe spt gunung mau njeblug hahahaha ... ). Kalau nasi goreng, kita suka di jl. albaidho, atau nasi gorang buatan Mbak Dar enak juga lho ..apalagi klo masaknya pakai blueband ( hiya ... bukan sales buleband lho ).Eh tapi Ayah bisa juga lho masak nasi goreng, enak lagi ...nyam nyam ... Ini Ayah maksa goreng nasi sendiri soalnya lihat deh, di meja cuma ada martabak dan sambel :)


No comments: